PT SONIDO MUSICA INDONESIA |
KARTU GARANSI |
Untuk mengoptimalkan penggunaan produk baru Anda, kami menganjurkan beberapa langkah berikut ini : |
• Baca buku panduan untuk menggunakan yang aman dan efisien |
• Baca semua syarat dan ketentuan yang diuraikan di dalam Kartu Garansi |
• Simpan Nota/Faktur pembelian asli untuk keperluan klaim perbaikan selama masa garansi |
• Kartu Garansi harap dikirim kembali selambatnya 14 hari sejak tanggal pembelian |
GARANSI SONIDO MUSICA INDONESIA |
Produk terbebas dari cacat baik pada bahan maupun pembuatannya pada saat Produk pertama kali dibeli oleh pelanggan, dan untuk masa 12 (duabelas) bulan berikutnya. |
Apabila selama masa garansi Produk ini gagal beroperasi dalam penggunaan normal, yang disebabkan oleh cacat pada bahan atau pembuatan yang tidak layak, SONIDO MUSICA INDONESIA akan memperbaiki Produk sesuai dengan syarat dan ketentuan yang disebutkan dalam garansi. |
|
SYARAT DAN KETENTUAN |
A. |
Garansi hanya berlaku apabila Nota/Faktur pembelian asli yang diberikan kepada pembeli pertama oleh dealer, yang menyebutkan tanggal pembelian dan nomor seri disertakan dengan Kartu Garansi dan Produk yang akan diperbaiki. SONIDO MUSICA INDONESIA berhak menolak garansi apabila dokumen ini hilang atau diubah setelah pembelian asli produk tersebut oleh dealer |
|
|
B. |
Produk yang direparasi akan digaransi selama sisa waktu dari garansi asli atau selama 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal perbaikan. Bagian atau komponen cacat yang digantikan akan menjadi milik SONIDO MUSICA INDONESIA |
|
|
C. |
Garansi tidak mencakupi kerusakan Produk : |
|
a. |
Penggunaan |
|
i. |
Pemakaian melebihi spesifikasi produk, kesalahan pemasangan, modifikasi/perubahan/penyambungan atau perbaikan termasuk tidak terbatas pada pemakaian suku cadang tidak resmi dalam melakukan perbaikan oleh institusi yang tidak diberi kewenangan oleh SONIDO MUSICA INDONESIA untuk melakukannya. |
ii. |
Kecerobohan, kecelakaan, perlakuan kasar atau kekeliruan atau sebab lain yang tidak sesuai dengan panduan untuk penggunaan yang ada. |
|
b. |
Fisik |
|
i. |
Driver putus, spon rusak, penyok, retak/hancur/baret, tombol-tombol lepas, dll |
ii. |
Docking, Adaptor, Remote, Aksesoris (lain yang terdapat dalam kemasan) patah, rusak, penyok, retak/hancur/baret, tombol-tombol lepas, dll. |
|
c. |
Kehilangan |
|
i. |
Hilang aksesoris, grii, komponen, baterai, remote, buku manual dan lain-lain yang terdapat dalam kemasan standard terlarang |
|
d. |
Software |
|
i. |
Bencana alam (tersambar petir, banjir dampai gempa) perubahan tegangan listrik. |
|
|
|
SMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS HILANGNYA MANFAAT ATAU KEUNTUNGAN YANG TELAH DIANTISIPASI SEBELUMNYA, TERHENTINYA PEKERJAAN ATAU HILANG ATAU TERGANGGUNYA DATA YANG TIMBUL DARI PEMAKAIAN ATAU KETIDAKMAMPUAN MEMPERGUNAKAN PRODUK.
|
|
INFORMASI TAMBAHAN |
1. |
Kartu garansi ini wajib di stempel oleh dealer yang menjual. |
2. |
Konsumen akan dikenai biaya atas suku cadang dan jasa pengerjaan yang tidak termasuk dalam kartu garansi ini. |
3. |
Setelah berakhirnya masa garansi, kebijakan-kebijakan layanan standard SMI berlaku. |
4. |
Biaya-biaya transaportasi, pengiriman dan penanganan yang timbul karena pengiriman produk ini ke dan dari SMI atau pusat layanan SMI akan ditanggung konsumen. |
5. |
Keputusan SONIDO MUSICA Indonesia terhadap semua hal yang berhubungan dengan kerusakan tidak bisa diganggu gugat. |
|
Service Center |
SONIDO MUSICA Indonesia |
|
Jl. Kramat Kwitang No.13, RT.1/RW.7, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Jakarta 10420.
|
P. +62 21 265 38580
P. +62 21 265 38581
|
|
Di impor oleh : |
PT. Sonido Musica Indonesia |
|
Jl. Taman Sari Raya No.66
Jakarta 11150 - Indonesia
Telp. (021) 26538 568, Fax. (021) 638 559 50
E-mail : imsind@imsindo.co.id
imsind@imsind.co.id |
|